|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:35:46 • 1870 Views
ANALISIS SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO
( SURVEY PADA MAHASISWA EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN � AKUNTANSI
REGULER ANGKATAN 2003-2005 UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL)Created by :
MARISSA KUSUMAWATI ( 2001-11-059 )
Subject: | ANALISIS SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO | Alt. Subject : | ANALISIS SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO | Keyword: | PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Sikap Terhadap Perilaku Konsumen
Dalam Membeli Produk Teh Botol Sosro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode analisis fishbein.
Sehingga diperoleh hasil bahwa merek dan harga merupakan dua hal yang paling
diminati oleh konsumen apabila dilihat dari sikap, diikuti dengan desain, kemasan dan ukuran,
sedangkan apabila dilihat dari keyakinan norma subjektif responden lebih memilih
kebiasaannya sendiri dari pada keluarga, teman, atau iklan. Untuk hasil sikap terhadap
perilaku diperoleh kesimpulan bahwa hanya 2 orang (2.22%) yang pasti membeli teh botol
sosro, 17 orang (18.89%) mungkin akan membeli, 24 orang (26.67%) ragu-ragu, 28 orang
(31.11%) mungkin tidak akan membeli, dan sebanyak 19 orang (21.11%) tidak akan membeli
teh botol sosro. Yang berarti bahwa sebanyak 2.22% responden merupakan pembeli aktual,
45.56% responden merupakan pembeli potensial dan 52.22% responden bukan pembeli
potensial.
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-059 | Collection ID | : | 2001-11-059 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-sikap-terhadap-perilaku-konsumendalam-membeli-produk-teh-botol-sosro-survey-pada-mahasiswa-ekonomi-jurusan-manajemen--akuntansireguler-angkatan-20032005-universitas-indonusa-esa-unggul-1777.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1777-A000000368.pdf - 380 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008
Hits Today : 19994
Total Hits : 154624827
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|